Pusat Kajian Asia Pasifik dan Timur Tengah LPPM Unisba mengadakan webinar bertema  “Menakar dampak perang RUSIA UKRAINA terhadap stabilitas kawasan. Dimana posisi Indonesia?”

Pusat Kajian Asia Pasifik dan Timur Tengah LPPM Unisba mengadakan webinar bertema “Menakar dampak perang RUSIA UKRAINA terhadap stabilitas kawasan. Dimana posisi Indonesia?”

Admin LPPM_2 Maret 10, 2022 Kegiatan LPPM, Kegiatan UNISBA, Pusat Kajian Asia Pasifik dan Timur Tengah

Kamis, 10 Maret 2022 – LPPM Universitas Islam Bandung mengadakan webinar kajian “Menakar dampak perang RUSIA UKRAINA terhadap stabilitas kawasan. Dimana posisi Indonesia?”. Pada acara ini hadir Ketua LPPM Unisba Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum. memberikan sambutannya.

Webinar kajian ini di isi oleh tiga orang narasumber yakni Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA, selaku Cendikiawan Internasional Guru Besar Fakultas Adab
dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah, Drs. Dian Wirengjurit, M.A. selaku Mantan Wakil Duta Besar RI untuk Rusia, Iran dan Turkmenistan, Serta
DR. M. HUSNI SYAM, S.H, LLM. selaku Dosen Hukum Internasional Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung. Unisba dengan sinergi fakultas dan Pusat Kajian di LPPM selalu memiliki concern terhadap isu-isu besar di masyarakat baik skala nasional maupun global. Dr. Husni Syam, SH., LLM yang memiliki kepakaran dalam hukum internasional adalah representasi pakar di Unisba yang mampu menjawab isu-isu global seperti tema hari ini yang dipadankan dengan dua pakar nasional lainnya.

Acara ini digagas berdasarkan pemikiran dan keresahan yang tengah terjadi saat ini dari dampak perang antara RUSIA dan UKRAINA.

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments