Gelaran Sharing Session LPPM Unisba Program Mathcing Fund  Kedaireka Tahun 2023

Gelaran Sharing Session LPPM Unisba Program Mathcing Fund Kedaireka Tahun 2023

Admin LPPM_2 Desember 27, 2022 Kegiatan LPPM, Kegiatan UNISBA, Webinar

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unisba menggelar kegiatan sharing session tentang Program Mathcing Fund Kedaireka Tahun 2023 pada hari Senin, 26 Desember 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual selama dua jam melalui aplikasi zoom mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut hadir  Ketua LPPM Unisba Prof Dr. Neni Sri Imaniyati,S.H., M.Hum beliau membuka secara resmi acara tersebut setelah menyampaikan sambutannya. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi program mathing fund tahun 2023 yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas program bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sharing session tersebut menghadirkan dua narasumber yang sangat kompeten pada bidangnya, yaitu yang pertama Dr. Ir, Nugraha, MM., IPM selaku Ketua Bidang Penelitian LPPM Unisba. Dalam penjelasannya Nugraha menyampaikan lima prioritas riset yakni ekonomi hijau, ekonomi biru, ekonomi digital, penguatan pariwisata dan kemandirian kesehatan.

Ketua Bidang Penelitian LPPM Unisba juga menyampaikan tujuan utama mathcing fund tahun 2023 adalah untuk mendorong terjadinya kerjasama yang saling menguntungkan antara pihak Perguruan Tinggi dengan mitranya. Selain itu beliau juga menyampaikan panduan dan skema matching fund serta mekanisme seleksinya.

Narasumber kedua adalah Dr. Ir Aviasti, M.Sc., IPM beliau merupakan Ketua Tim pemenang hibah Mathcing Fund Tahun 2022. Pada kesempatan tersebut menjelaskan pengalamannya ketika mendapatkan hibah pada tahun 2022 lalu. Selanjutnya Beliau juga memaparkan terkait Langkah-langkah pengajuan proposal dan pelaksanaan dan pelaporan untuk matching fund Kedaireka.

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments