Pisah Sambut Kepala Pusat LPPM UNISBA

Pisah Sambut Kepala Pusat LPPM UNISBA

Admin LPPM_2 Desember 15, 2021 Kegiatan LPPM

Rabu, 15 Desember 2021 — LPPM Unisba mengadakan acara pisah sambut Kepala Pusat yang berada di lingkungan LPPM Unisba. Kegiatan ini dilakukan menyusul dilaksanakannya perubahan beberapa pusat di bawah LPPM Unisba untuk menyesuaikan dengan visi dan misi Unisba menjadi salah satu perguruan tinggi swasta Islam terkemuka di Asia.

Dalam acara yang berlangsung di salah satu hotel di Bandung ini hadir para kepala pusat yang baru dan juga kepala pusat yang diganti. Para kepala pusat dari periode sebelumnya yaitu DR. M. HUSNI SYAM, S.H, LLM. selaku Kepala Pusat ASEAN, DR. LISNUR WACHIDAH, DRA., M.SI. selaku Kepala Pusat P2TLH, dan DR. YULI ASLAMAWATI., M.PD. PSIKOLOG selaku Kepala Pusat PSGA, masing-masing memberikan sambutan dan kata perpisahan.

Kepala LPPM Unisba, Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para kepala pusat yang telah membantu kinerja LPPM Unisba selama ini dan berharap kepada kepala pusat yang baru untuk bersinergi melanjutkan tugas-tugas yang menanti di depan mata.

Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments