Hak Cipta Karya Musisi dalam Era Digital saat ini

Hak Cipta Karya Musisi dalam Era Digital saat ini

Admin LPPM_2 April 13, 2022 Kegiatan LPPM, Kegiatan UNISBA, Pusat Kajian Asia Pasifik dan Timur Tengah, Pusat Kajian Islam dan Kemasyarakatan, Pusat Pengembangan dan Pelayanan Kekayaan Intelektual

Rabu, 13 April 2022 LPPM Unisba mengadakan Webinar Kolaborasi Pusat Kajian series II bertema “Hak Cipta Lagu dan Transformasi Digital”. Acara webinar ini di buka oleh Ketua LPPM Universitas Islam Bandung Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum. dan di hadiri oleh peserta dari lingkungan Unisba dan masyarakat umum.

Dalam acara webinar ini ada 4 pemateri yang sangat berkompeten dibidangnya, yakni

  1. Prof. Dr. Ahmad M. Ramli, S.H., M.H. FCB. Arb. (Staf Khusus Menteri Bidang Regulasi dan Pendidikan Tinggi Digital. Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
  2. Achi Hardjakusumah (Violinist, Composer, Arranger)
  3. Candra Darusman (Ketua Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI))
  4. Fariz Farrih IzadiI, LC., M.H. (Kepala Pusat Kajian Islam dan Kemasyarakatan LPPM Unisba)

Acara webinar ini di pandu oleh Tatty Aryani Ramli, SH., MH. (Kepala Pusat Pengembangan dan Pelayanan Kekayaan Intelektual LPPM UNISBA) selaku moderator dan pemantik diskusi.

 

 

 

 

Komentar

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /var/www/html/wp-includes/functions.php on line 5581

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.